Pages

Subscribe:

Labels

Minggu, 05 Februari 2012

Karena aku seorang Gamers

 Assalamu'alaikum wr. wb.
Hai saya AGUNG. Memang, aku seorang programmer, juga gamer. Waktu itu aku diberi tawaran, "kamu mau Netbook atau Upgrade Komputer?" tentu saja aku bingung. Jika beli Netbook, itu untuk pribadiku, tapi komputernya belum bisa buat nge-Game yang abot (berat).Kalau Upgrade Komputer, komputernya bisa buat nge-Game apa saja, tapi gak punya Netbook pribadi. Haduuhhh . . . mikirin itu jadi gak konsen di pelajaran. Akhirnya aku nentuin Upgrade Komputer karena aku seorang gamer. Lalu, ke JT buat beli Ugradenya. Yang paling utama beli processor intel core i7 extreme, Hardisk 2Tb, yangbikin aq bingung lagi yokuwi (yaitu) milih vga, VGA ATI Radeon HD 6970 atau VGA GeForce GTX 580. Wallaaaahh . . mumet lagi. Setelah pikir-pikir, kupilih VGA GeForce GTX 580. Saatnya pulang.
Setelah dirakit, dan semua beres saatnya dicoba. Namun yang terjadi malah lebih iiihhhh!!. PSUnya gak kuat, hduhhh. Akhirnya mutusin lagi beli PSU sekalian Cassingnya. Beli lagi ngrakit lagi. Yang lebih mengerikan lagi saat komputernya dihidupin, listringnya njeglek (mati). Ternyata tegangan listrik rumah gak kuat. Huuuuhhh sabar, akhirnya gak boleh ngidupin komputer sebelum Watnya di gedekake (besarin). aku juga sejujurnya sabar "karena aku seorang gamers". Dan waktu itu aku masih penasaran dengan Game Need for Speed The Run.
sekian penglaman saya tentang Game. mbok bilih wonten klentan klentunipun kula nyuwun pangapunten.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...